Hari Ke-9 Magang

17.00

Halo sahabat blogger masih inget to sama saya Novendius Eka Saputra, seperti biasa sahabat kita akan memposting tentang hari saya di DUXEOS, sebelumnya saya ucapkan terimakasih buat sahabat atas kunjungannya. Ya  kita langsung masuk cerita hari ini di DUXEOS.

Hari ini Tanggal ( 10 September 2014 ), hari ini jam 8:00 WIB seperti biasa melakukan briefing pagi yang akan menjelaskan planninng yang akan dilakukan hari ini. Ya untuk kami akan menyelesaikan Marni Mulya Hotel dan kami di utus untuk mempresentasikannya kepada pihak Marni Mulya Hotel. Kami mengumpulkan 3 desain Marni Mulya Hotel yang berbeda dan nanti pihak Marni Mulya Hotel akan memilih salah satu dari 3 desain terbaik. Sekitar jam 9:00 WIB kami berangkat ke Marni Mulya bersama pihak DUXEOS untuk bertemu dengan pihak Marni Mulya Hotel disitu kami mempresentasikan satu persatu template yang kami buat. Disitu pihak Marni Mulya Hotel Memilih desainyang saya buat. Setelah Kami pulang kami melanjutkan Marni Mulya Agar siap untuk pihak Marni Mulya Hotel.

Tidak terasa kami menyelesaikan web Marni Mulya Hotel hingga pukul 4:00 WIB. Saatnya kita untuk menuju rumah. Sekian untuk Posting Hari ini, terimakasih untuk sahabat blogger yang sudah berkunjung di blog saya. Terus update cerita saya di DUXEOS :D.
Previous
Next Post »
0 Komentar