Hari Ke-20 Magang

22.22

Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini. Ooo iya sahabat blogger sudah minggu ke-3 saya magang tidak terasa karena banyak job jadi ga sadar sudah sampai di minggu ke-3.

Hari ini tanggal (23 September 2014), Seperti biasa kita masuk jam 8:00 WIB sambil melakukan briefing pagi yang menjelaskan planning yang akan dikerjakan hari ini. Hari ini saya akan melanjutkan vBulletin dari forum.siswanamgsa.org sebenarnya tinggal sedikit lagi dan selesai forum tersebut tapi ya karena membingungkan jadi belum selesai. Senernya tinggal pada desain di topiknya yang tinggal diganti, dan masalah saya adalah gimana cara menggantinya.

Saya di panggil pihak DUXEOS tentang booking Marni Mulya Hotel yang bookingnya nanti bisa dikirim lewat email atau tidak. Ternyata booking tersebut dapat dikirim lewat email. dan akhirnya untuk membenahi booking step 1, saya menyarankan kepada pihak DUXEOS agar bookingnya lewat widgetnya saja dan nanti akan langsung mengarah ke booking step 2. Setelah  menjelang sore  kami disuruh untuk membetulkan cas laptop, yang akhirnya bisa walaupun sebenarnya agak ragu pada awalnya :D.

Setelah jam 4:10 WIB kami melakukan briefing sore, sekian postingan hari ini sahabat blogger. Terimakasih buat kunjungannya dan terus kunjungi ya :D
Previous
Next Post »
0 Komentar