Hari Ke-4 Magang

15.16

Hai Para sahabat blogger, gimana kabarnya baik kan? pasti baik dong. Seperti biasa sahabat blogger mau posting cerita magang :D, Pasti penasarankan heheh :D. Oke langsung aja kita masuk ke inti dari postingan ini.

Hari ini tanggal( 4 September 2014) merupakan hari ke 4 magang di DUXEOS, seperti biasa setelah jam 8:00 WIB kami melakukan briefing pagi. Hari ini saya masih melanjutkan prestashop yang masih eror dengan JNEnya -_-. hari ini saya masih mencari masalahnya dalam penginstalan JNE Prestashop. Selagi Berfikir saya mengisi data produk dalam Prestashop.

Sperti inilah prestasshop yang saya buat pada hari ini.


 saat ini saya baru mencoba membuat user dan mencoba untuk membeli tp dalam proses pembelian masih ada problem juga yaitu pada Curriernya -_-. Disini saya sudah menginstal modul magic zoom pada prestashop saya, yang membuat sulit dalam prestashop adalah hampir semua berbayar.

jam sudah menunjukan pukul 4:00WIB saatnya kami melakukan briefing sore. terimaskasih sobat blogger atas kunjungannya hari ini. Masih ada 46 Post lagi jadi tetep update ya sahabat blogger :D. Sampai jumpa di postingan magang selanjutnya.
Previous
Next Post »
0 Komentar