Hari Ke-1 Magang

15.44

Selamat Datang para blogger kali ini saya akan memposting tentang hari-hari magang saya di DUXEOS,
saya akan perkenalkan diri saya dulu,

Saya Novendius Eka Saputra biasa dipanggil Vendi, Saya Sekolah di SMK Negeri 2 Surakarta  Saya mengambil jurusan RPL (Rekayasa Perangkat  Lunak) bagi yang belum tau silahkan tanya sama mbah GOOGLE.  Saya akan memperkenalkan apasih itu DUXEOS.

DUXEOS merupakan Software House yang menyediakan jasa pembuatan website, bagi yang ingin tau lebih silahkan kunjungi DUXEOS

langsung saja ke intinya para sahabat blogger :) , Hari pertama saya magang di DUXEOS, Jam magang saya di DUXEOS jam 08:00 WIB - 16:00 WIB. Di DUXEOS Sebelum kami memulai kegiatan atau agenda kami selalu melakukan Briefing pagi namun juga ada Briefing sore bagi yang belum tau Briefing tanya sama mbah google :).

Di Briefing pagi kali ini saya dan teman-teman dari SMK N 2 Surakarta memperkenalkan diri, Disini kami magang bersama dengan teman dari SMK N 5 Surakarta dan juga Dari UNS, UMS. Di hari pertama Kami di beri job membuat CV (Curicullum Vitae), Surat Lamaran Magang, Portofolio. Dihari pertama magang ini kami diberi tugas yang simple tapi juga membutuhkan logika yang cukup :).

Source Code Di java :

 *nb) bagi yang belum tau java nama file besar kecilnya berpegaruh dan nama file harus sama dengan public class diatas dengan  format .Java

Ini Hasil Dari Java :D 
 

 Source Code Di PHP :


Ini Hasil DI PHP :D :
Sekian dulu postingan kali ini sahabat blogger "Dengan Belajar Pasti Ada Keberhasilan" . Makasih Atas Kunjungannya Sobat Blogger :)



Previous
Next Post »
0 Komentar