Hari Ke-24 Magang

17.27

Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini.

Hari ini tanggal (27 September 2014), Seperti biasa kita masuk jam 8:00 WIB sambil melakukan briefing pagi yang menjelaskan planning yang akan dikerjakan hari ini. Hari ini saya melanjutkan vbulletin dan penyelesaiannya, saya melanjutkan ke menu forum.siswabangsa.org yang sudah terpecahkan solusinya yaitu dengan cara menu tersebut tetap default yang sebenarnya sudah selesai.Tapi Karena ada refisi tentang desain forum.siswabangsa.org tentang tampilannya agar mirip dengan sebelumnyam, akhirnya saya melanjutkan mengedit bagian login agar bisa di samping menu.

Cukup lama saya mengedit bagian login tersebut akhirnya terselesaikan dan tidak ada bagian yang tidak berfungsi, setelah saya ajukan kepada pihak DUXEOS dan ternyata ada tambahan refisi agar memindahkan searchnya agar seperti semula di bagian bawah menu. Tapi jam sudah menunjukan pukul 3 akhirnya kami disuruh untuk membersihkan ruangan secara total, yang selesai sampai pukul 4:10 WIB dan kami melanjutkan briefing sore. Tapi setelah briefing sore selesai saya disuruh untuk menyelesaikan mengedit saya yang kurang sedikit lagi, akhirnya saya mengedit dan mengubah di forum.siswabangsa.org, yang selesai pukul 5:00 WIB.

Akhirnya saya pulang jam 5:05 WIB, sekian postingan hari ini sahabat blogger. Terimakasih buat kunjungannya dan terus kunjungi ya :D
Previous
Next Post »
0 Komentar