Hari Ke-26 Magang

22.27

Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini.

Hari ini tanggal (30 September 2014), Seperti biasa kita masuk jam 8:00 WIB sambil melakukan briefing pagi yang menjelaskan planning yang akan dikerjakan hari ini. Hari ini saya mendapat materi baru tentang Marketing dan kami dibagi dua klompok, saya masuk di kelompok 2. Selasa dan rabu untuk kelompok 1 marketing dan untuk kelompok 2 menyelesaikan tugas-tugas, hari ini masih sama kegiatannya yaitu vbuletin forum.siswabangsa.org masih di refisi karena belum sesuai dengan apa yang di mau pihak forum.

Kali ini saya membenarkan css dari forum tersebut, karena di tampilan setiap browser itu berbeda tampilannya, sebenarnya di mozilla sudah benar karena saya sebelumnya mengedit dengan mozilla tapi di chrome tampilan menunya bertumpuk dengan login jadi saya memberi css khusus chrome agar bisa tampilannya sesuai dengan di mozilla. Karena say sudah bosan dengan css saya ganti ke cara menambahkan product & hook yang sebenarnya masih sulit bagi saya, karena saya baru sekali memegang job vbulletin, sampai jam 4 saya belum mendapatkan perkembangan dari product & hook.

Setelah jam 4:10 WIB kami melakukan briefing sore, sekian postingan hari ini sahabat blogger. Terimakasih buat kunjungannya dan terus kunjungi ya :D 
Previous
Next Post »
0 Komentar