Hari Ke-13 Magang

18.33

Hai sahabat blogger masih diceritaku ni, masih ngasih cerita magang saya di DUXEOS. Sudah minggu ke-3 saya magang di DUXEOS, hari ini saya diajak bertemu client ke-2 saya ke sebuah restoran di solo yaitu RALANA yang terletak di dekat Jl Slamet Riyadi Surakarta. Biar tau ceritanya kita langsung saja ke inti postingan hari ini.

Hari ini tanggal (15 September 2014) masih seperti biasa kami melakukan briefing pagi dan memberi tahu tentang planning yang akan dikerjakan hari ini. Hari ini kami disuruh untuk membuat email Marni Mulya Hotel dan membuat berbagai jenis akun jejaring sosial.

Kali ini setelah jam makan siang saya dan salah satu teman saya diajak pihak DUXEOS ke restoran RALANA, Disana kami disuruh untuk memngecek tentang SI (Sistem Informasi) yang telah dibuat. Karena ada komplain tentang print yang hasilnya sama yang terdapat di dapur restoran tersebut, Setela mengecek kami menemukan masalahnya pada settingan di mozila yang terdapat di tab. Disana kami mendapat lumayan pembenahan di Admin dan di kasirnya.

Akhirnya kami pulang dari RALANA pada jam 4:15WIB, setelah kami datang tenyata briefing sore belum dimulai,setelah jam 4:30WIB briefing sore baru dimulai. Sekian dulu Postingan hari ini terus kunjungi blog saya biar update tentang cerita magang saya di DUXEOS.
Previous
Next Post »
0 Komentar