Hari Ke-6 Magang

15.00

Hallo Sahabat Blogger jangan bosen kunjungi blog saya :D, Seperti biasa saya akan posting tentang magang hari ini :D. langsung saja ke cerita hari di DUXEOS.

Hari ini tanggal ( 6 September 2014 ) seperti biasa jam 8:00 WIB kami melakukan briefing pagi. Hari ini saya mendapat JOB memberikan menu pada Iklan Koranku. Di situ saya memberika menu WarnaAd, Ditambah dengan membuat jadwal postingan untuk kreddibl jangan lupa like ya :D. Di kreddibl berisi tentang kebersihan makanan, kebersihan tempat, dan kehalalan makanan.

tidak menyangka waktu sudah menunjukan jam 4:00WIB saatnya kami melakukan breifing sore dan pulang menuju rumah :D, Sekian postingan dari saya, Sering kunjungi blog saya supaya sahabat blogger bsa tau tentang aktifitas saya magang di DUXEOS.
Previous
Next Post »
0 Komentar