Hari Ke-22 Magang

05.35

Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini.

Hari ini tanggal (25 September 2014), Seperti biasa kita masuk jam 8:00 WIB sambil melakukan briefing pagi yang menjelaskan planning yang akan dikerjakan hari ini. Hari ini kami tinggal membuat channel di forum.siswabangsa.org,  dan merubah tab atas agar menampilkan siswa bangsa lounge. Kali ini saya merubah hampir semua channel yang ada karena tidak sesuai di modul yang telah diberikan kepada  saya. jadi ada beberapa yang ditambah dan ada yang dihapus.

Kali ini Probblem kami ada pada tab paling atas  karena terdapat batas kotak merah yang sebenarnya dapat saya hiden tapi jika saya hidden ada perubahan di bagian tab paling bawah yaitu pada warna tabnya yang menjadi putih. Akhirnya saya disuruh untuk mencari solusi dari masalah tersebut, ya mudah-mudah bisa teratasi dan job tersebut selesai.

Setelah jam 4:10 WIB kami melakukan briefing sore, sekian postingan hari ini sahabat blogger. Terimakasih buat kunjungannya dan terus kunjungi ya :D
Previous
Next Post »
0 Komentar