Hari Ke-10 Magang

20.16

Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini.

Hari ini tanggal (11 September 2014) Seperti biasa kita masuk jam 8:00 WIB sambil melakukan briefing pagi yang menjelaskan planning yang akan dikerjakan hari ini. Hari ini Kami akan melanjutkan WEB Marni Mulya Hotel, dan melanjutkan Prestashop. Disitu kami membagi tugas antara Post,Edit Gambar, Dan Mengatur Desain WEB Marni Mulya Hotel.

Setelah lama mengerjakan WEB Marni Mulya Hotel tiba-tiba listrik seSolo telah dipadamkan, Karena listrik mati kami tidak bisa melanjutkan mengerjakan WEB Marni Mulya Hotel. Pihak DUXEOS malah menyediakan Berbagai macam game kartu UNO, REMI, MONOPOLI. Akhirnya sisa setengah hari ini kita buat refreshing sejenak.

Tidak terasa sudah jam 4:00 WIB saatnya kita untuk menuju rumah masing-masing. Cukup menyenangkan magangg hari ini.Mungkin Sekian dulu Postingan hari ini untuk para sahabat blogger terus kunjungi blog saya ya agar bisa tau kegiatan apa lagi yang menarik yang akan datang.
Previous
Next Post »
0 Komentar