Hari ke-12 Magang

18.07

Halo sahabat blogger hari ini saya akan memposting tentang cerita magang di DUXEOS. Hari ini saya mendapatkan Prooject baru dari pihak DUXEOS, oke langsung saja saya akan menceritakan magang hari ini.

Hari ini tanggal (13 September 2014) seperti biasa sahabat kami masuk jam 8:00 WIB dan melakukan briefing pagi, setelah kami melakukn briefing pagi kami mendapat project baru yaitu dari situs penjajahfb.com kami disuruh untuk mencoba menjalakan sebuah adson yang kami download dari penjajahfb.com tp disitu saya disuruh membuat login, akhirnya saya membuat user agar bisa mencoba ekstensi untuk chrome tersebut yang fungsinya adalah auto confirm dan auto unFollow. Tapi sayangnya user yang saya buat tadi harus di approve oleh pihak penjajahfb.

akhirnya kami disuruh untuk melanjutkan WEB Marni Mulya Hotel, di Web tersebut masih ada kendala dalam translate bahasa. dan membenahi peta di web tersebut,  saya rasa web itu sudah selesai dan akhirnya saya disuruh untuk melanjutkan ekstensi yang kami download dari penjajahfb kami disuruh untuk mepelajari bagaimana alur dari ekstensi tersebut.

Tidak terasa jam sudah tertuju pada 4:00WIB saatnya kami untuk melakukan briefing sore. Sekian dulu postingan hari ini, terus kunjungi blog saya agar bisa tau apa saja yang saya lakukan saat magang. 
Previous
Next Post »
0 Komentar