Hari Ke-7 Magang

15.11

Halo sahabat blogger jumpa lagi sama saya Novendius Eka Saputra. Tidak terasa kita sudah sampai di minggu ke 2, ya sama seperti biasanya kita masih masuk jam 8:00 WIB dan pulang jam 4:00 WIB. Hari ini kita masih di dalam materi prestashop, kita masih memikirkan tentang JNE dan kawan-kawan.

Hari ini saya mendapat job aplikasi browser dengan pemrogramman C, yang ditambah dengan membuat web Marni Mulya Hotel. kali ini saya mendapatkan web Marni Mulya Hotel. Awalnya saya bingung mencari template yang pas untuk hotel. tapi sekian lama say mencari akhirnya saya mendapatkan template dari scriptmafia.com disitu saya mendapatkan template Soho Hotel. Awalnya membingungkan dengan template Soho Hotel tapi karena saya berusaha untuk bisa jadi akhirnya template tersebut selesai.

tidak terasa jam sudah menunjukan jam 4:00 WIB saatnya untuk pulang ke rumah :D. Sekian untuk postingan hari ini. terus kunjungi blog  saya agar sahabat blogger bisa tau update hari-hari di Duxeos.
Previous
Next Post »
0 Komentar