Hari Ke-18 Magang

19.48

Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini.

Hari ini tanggal (20 September 2014), Seperti biasa kita masuk jam 8:00 WIB sambil melakukan briefing pagi yang menjelaskan planning yang akan dikerjakan hari ini. Hari ini saya masih memikirkan apa yang mempengaruhi booking stepnya tampilnya rubah.

Saya mencoba mendefaultkan template tersebut tapi hasilnya sama saja, sekian lama mencari tidak dapat saya temukan. Akhirnya pihak DUXEOS memberi tugas baru kepada saya dan salah satu teman saya, yang tugas itu termasuk baru  bagi saya yaitu tentang vBulletin, vBulletin merupakan pembuatan forum. Saya dan teman saya diberi tugas ini untuk melanjutkan forum.siswabangsa.org/. Dimana tugas tersebut harus selesai maksimal 1 minggu. Saya masih mempelajari vBulletin tersebut yang menurut saya agak membingungkan.

Jam sudah tertuju pada 4:00WIB saatnya kami untuk melakukan briefing sore. Sekian dulu postingan hari ini, terus kunjungi blog saya agar bisa tau apa saja yang saya lakukan saat magang.
Previous
Next Post »
0 Komentar