Hari Ke-5 Magang

15.27

Hallo Sahabat Blogger masih semangatkan hari ini :D. Seperti biasa saya mau postingan tentang cerita saya di DUXEOS. Hari ini saya mendapat kabar karena salah satu teman saya ayahnya meninggal :(. Oke langsung ke Intinya saja :D.

Hari ini tanggal ( 5 September 2014 ) Seperti biasa setiap jam 8:00 WIB kami selalu melakukan briefing pagi. Hari ini saya masih memikirkan prestashop yang membuat pusing kepala saya -_-. Hari ini saya tidak bisa posting banyak karena saya akan melayat ke purwodadi. hari ini saya hanya masuk setengah hari saja.

Sekian posting saya hari ini sahabat blogger :D. terimakasih atas kunjungannya, masih banyak hari-hari yang akan saya post di cerita magang. kunjungi terus blog saya agar tau cerita saya selanjutnya :D.
Previous
Next Post »
0 Komentar