Hari Ke-2 Magang

15.25

Di hari ke-2 magang kali ini seperti hari sebelumnya kami selalu melakukan briefing pagi dan sore, briefing hari ini saya menyelesaikan tugas cv dan yang lain yang nantinya akan dikumpulkan pada hari rabu yang cv itu harus di desain dengan unik.

Maaf sebelumnya karena banyak yang saya Blok karena tidak ingin hal yang merugikan terjadi :D

inilah sedikit view dari cv saya :D 

tugas kali ini ditambah dengan mencari bug dari Batik Guitar yang terkena deface oleh tangan-tangan jahil :D.
tugas mencari bug ini membutuhkan ketelitian dan kesambaran :D saran saya sebelum kalian mencari bug backuplah dulu datanya dan Databasenya agar sesuatu yang tidak kita inginkan terjadi, karena backup data itu penting !!!.

Sedikit View Dari saya :D



Seperti kemarin sebelum pulang kami melakukan briefing sore.

Terimakasi atas kunjungannya sahabat blogger :D "Cepat tidak selalu indah tanpa ada kesabaran"

Previous
Next Post »
0 Komentar