Hari Ke-15 Magang

22.24

Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini.

 Hari ini tanggal (17 September 2014), seperti biasa kami masuk jam 8:00 WIB dan melakukan briefing pagi menjelaskan tentang planning yang akan dilakukan hari ini. Hari ini kami di suruh untuk menyelesaikan WEB Marni Mulya Hotel, yang masih ada penambahan bahasa pada web tersebut.

Setelah beristirahat saya diajak pihak DUXEOS untuk pergi ke RALANA, kali ini yang diajak hanya saya. Disana saya dan karyawan DUXEOS yang bernama mas Riki. Disana kami membetulkan bagian dapur, setelah kami bertemu bagian dapur kami berniat memberikan pengarahan tetapi karena stok yang berada di database terlalu banya yang menyebabkan menload datanya jadi terlalu lama.  Tapi ternya pihak dapur terlalu rumit untuk menjalankan sistem tersebut, dan disitu malah pihak RALANA dan kami mengadakan sharing yang membahas tentang sistem tersebut, yang akhirnya pihak RALANA ingin mengadakan meeting dengan pihak DUXEOS, setelah sharing tersebut akhirnya kami pulang ke DUXEOS.

Setelah sampai saya mengikuti briefing sore jam 4:00 WIB, sekian dulu postingan dari saya hari ini sahabat blogger. Terus kunjungi blog saya ya biar tau update terbaru di DUXEOS.
Previous
Next Post »
0 Komentar