Hari Ke-8 Magang

15.00

Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana kabar para setia blogger masih sehatkan :D, Pasti sehatlah masak ga sehat. Ya saya masih menceritakan tentang hari-hari magang saya di DUXEOS. Pengen tau hari ini saya ngapain aja?, langsung saja masuk inti hari ini.

Masih  seperti biasa kita di DUXEOS masuk jam 8:00 WIB dan Pulang jam 4:00 WIB. Jam 8:00 WIB seperti biasa kita melakukan briefing pagi menyampaikan planning hari ini. Kebetulan planning kita hari adalah melanjutkan web Marni Mulya Hotel dan melanjutkan CULR dan scrapping berni***.com. Hari ini kami melanjutkan menginput data-data untuk web Marni Mulya Hotel, web ini di anjurkan hari ini selesai dan besuk tinggal di presentasikan kepada pihak Marni Mulya Hotel. Alhamdulillah hari ini web Marni Mulya Sudah 90%.

Tidak terasa jam sudah menunjukan pukul 4:00 WIB ya saatnya untuk kita pulang ke rumah :D, saatnya kita untuk melakukan briefing sore dengan planning yang kita lakukan hari ini. Sekian postingan saya hari ini, terimakasih untuk para sahabat blogger atas kunjungannya. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog saya agar bisa update tentang cerita saya di DUXEOS.
Previous
Next Post »
0 Komentar