Hari Ke-17 Magang

22.57

Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini.

Hari ini tanggal (19 September 2014), Seperti biasa kita masuk jam 8:00 WIB sambil melakukan briefing pagi yang menjelaskan planning yang akan dikerjakan hari ini. Hari ini masih mengecek nama-nama menu dan menambah testimonials, dan kali ini bookong stepnya tampilannya masih belum benar.

Karena masih memikirkan apakah ada yang salah saya disuruh untuk membongkan ekstension dari penjajahfb yaitu fast 2 famous, yang pada javascriptnya telah di encryp oleh pembuat. Karena itu saya mencari web yang bisa mendecryp javascript. Setelah  jam 4:10 WIB kami briefing sore, tapii setelah briefing saya disuruh untuk mencoba upload thema yang saya buat ke marni mulya. Tapi ternyata belum bisa dan saya akan mencoba besok lagi, sekian postingan hari ini sahabat. Terus kunjungi blog saya ya biar bisa tau perkembangan saya di magang kali ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar