Hari Ke-11 Magang

20.09

Halo sahabat Blogger apa kabarnya ?, Jangan bosen ketemu saya ya. Masih sama postingan hari ini tentang magang saya di DUXEOS. Pengen tau gimana magang saya kali ini, jika pengen tau kita langsung saja ke inti magang hari ini sahabat.

Hari ini tanggal ( 12 September 2014 ) kali ini saya ada panggilan dari sekolahan untuk ke sekolahan tapi sebelum ke sekolahan kami di suruh untuk datang ke DUXEOS untuk melakukan briefing baru kami boleh ke sekolahan. akhirnya kami kesekolah pada jam 8:30 WIB. Kami disekolahan di suruh untuk menunggu KAPRO ( Kepala Produktif ). akhirnya kami menunggu di ruang praktek biasa kami praktek, kami menunggu kapro hingga jam 11:00 WIB. Akhirnya KAPRO masuk ke dalam ruangan dan mengatakan bahwa tidak jadi, hasil yang kami dapat adalah penantian sia-sia yang kami lakukan di sekolahan. Setelah itu kami pulang.

Pada jam 1:30 WIB kami datang ke DUXEOS dan disitu kami melanjutkan WEB Marni Mulya Hotel yang harus selesai pada hari itu juga. Akhirnya kami mengerjakan Web Marni Mulya Hotel, di WEB itu kami meambah gambar dan mengedit postingan yang ada, akhirnya WEB Marni Mulya Hotel selesai pada jam 17:00 WIB. Karena Keceplosan bicara Pihak DUXEOS menyuruh kami menambahkan sebuah lagu di dalam WEB Marni Mulya Hotel.

Ya melelahkan magang kali ini sahabat blogger, Sekian dulu ya para sahabat blogger cerita saya hari ini. Terus kunjungi blog saya ya biar update cerita magang di DUXEOS.
Previous
Next Post »
0 Komentar