Hari Ke-48 Magang

16.09

Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini.


Hari ini tanggal (28 Oktober 2014), Seperti biasa kita masuk jam 8:00 WIB sambil melakukan briefing pagi yang menjelaskan planning yang akan dikerjakan hari ini. Hari ini saya akan schedule facebook dan melanjutkan sosmednya. Sosmednya di bonfire saya tambah module dan mencoba membongkar-bongkar di bonfire.

Karena masih bingung bonfirenya, dan sebetulnya masih bingung dengan tugas yang deberikan kepada saya karena di ci biasanya di login. Jam 4:00 WIB saatnya untuk melakukan breafing sore. Sekian postingan hari ini, terus kunjungi blog saya biar tau update terbaru.
Previous
Next Post »
0 Komentar