Hari Ke-31 Magang

16.11

Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini.

Hari ini tanggal (7 Oktober 2014), Hari ini saya akan melanjutkan vbulletin yang masih menunggu untuk diselesaikan. Saya masih mencoba untuk membuat module di vbulletin forum.siswabangsa.org, tidak lama kemudian saya dipanggil CEO DUXEOS dan diberi tahu cara membuat modulnya, dan saya membagi tugas dengan teman satu team saya yang saya beri tugas untuk mengedit cssnya. 

Setelah saya selesai menambah medule/product, saya berkonsultasi ke CEO DUXEOS tentang menu 3 menu yang terkait/terhubung bila salah satu di edit maka yang lain juga teredit. Setelah jam makan siang saya melanjutkan untuk mencari solusi untuk membenarkan menu di forum itu, dan ternyata satu channel yang terhubung dengan 3 module sekaligus jadi lebih susah untuk mengedit menu tersebut.

Setelah jam 4:10 WIB kami melakukan briefing sore, sekian postingan hari ini sahabat blogger. Terimakasih buat kunjungannya dan terus kunjungi ya :D 
Previous
Next Post »
0 Komentar