Hari Ke-34 Magang

16.24

Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini.

Hari ini tanggal (10 Oktober 2014), Seperti biasa kita masuk jam 8:00 WIB sambil melakukan briefing pagi yang menjelaskan planning yang akan dikerjakan hari ini. Hari ini saya akan melanjutkan pembuatan usernya sebagai super moderator dan akan mendapat tutorial dari crm dan disnakertrans. Saya sudah menemukan masalah dari pembuatan user dan hanya mengedit administrator permision, setelah selesai membuat user baru saya melanjutkan mempelajari dari crm dan disnakertrans dan ternyata di disnakertransnya tidak dapat mengakses index, dan crmnya masalahnya dalam pembuatan usernya.

Setelah itu saya melanjutkan mengapload gambar dan mengganti link gambar ke forumnya, dan membantu salah satu teman saya untuk refisi dari marni mulya yang disuruh untuk membenarkan logo dari marni mulya. Setelah jam 4:10 WIB kami melakukan briefing sore, sekian postingan hari ini sahabat blogger. Terimakasih buat kunjungannya dan terus kunjungi ya :D
Previous
Next Post »
0 Komentar