Hari Ke-46 Magang

15.36


Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para 
sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini.

Hari ini tanggal (24 Oktober 2014), Seperti biasa kita masuk jam 8:00 WIB sambil melakukan briefing pagi yang menjelaskan planning yang akan dikerjakan hari ini. Hari ini saya akan menjadwal facebook dari batik putra bengawan dan menambah modul di tda. Karena kemarin jadwal twitter belum di post karena ada limit dari tweetdeck, jadi kami baru menjadwal hari ini.


Setelah saya menjadwal sekitar 40, saya terkena limit di tweetdeck akhirnya saya menggunakan hootsuite dan menjadwal 20 di hootsuite. Setelah selesai saya tidak jadi menambah module di tda dan diganti dengan sosmed yang berfungsi untuk menjadwal dari twitter dan facebook. setelah terupload di server dan ada masalah dengan htaccsesnya.

Dan kami harus mengubahnya ke ci-bonfire untuk menambah module-modulenya, yang membingungkan karena mengubahnya ke ci-bonfire yangbelum saya mengerti codingan ci-bonfire. Jam 4:10 WIB kami melakukan briefing sore memberitahu planing apa yang sudah dilakukan hari ini. Terimakasih atas kunjungannya sahabat blogger semoga sahabat blogger bisa terus kunjungi blog saya biar tau updatan terbaru dari blog saya :D 
Previous
Next Post »
0 Komentar