Hari Ke-28 Magang

19.21

Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini.

Hari ini tanggal (2 Oktober 2014), Seperti biasa kita masuk jam 8:00 WIB sambil melakukan briefing pagi yang menjelaskan planning yang akan dikerjakan hari ini. Hari ini saya akan marketing mencari client, seblum saya berangkat ada sebuah game yang diberikan oleh mbak fitri orang yang baru tes kerja di DUXEOS. Di game ini kami diberi 5 kertas persegi kecil dan kami disuruh nulis tiap kertas 10,20,30,40,50.
Yang jika dijumlahkan adalah 150, itu merupakan modal awal kami dan di game ini kami akan bertukar kertas supaya bisa mendapatkan jumlah tertinggi, cara penghitungannya yaitu bila kita mendapatkan angka yang sama maka angka itu di kalikan dan bila angkanya berbeda maka dijumlahkan. Akhirnya saya hanya mendapat 3420 dari modal 150, dengan angka yang saya kumpulkan adalah 50,50,30,30,20.

Ya setelah kami bemain game tersebut saya melanjutkan interview dengan mbak fitri hingga pukul 9:20, setelah itu kami melanjutkan untuk marketing disekitar wilayah solo. Kami mendatangi resto Saffron, resto Ramayana, resto atria, rominsy jeans. diantara semua tempat itu kami mendapatkan kesempatan yang cukup besar di resto ramayana dan rominsy jeans. paling lama kami di rominsy jeans karena mereka sangat tertarik untuk membuat toko online, dan mereka ingin membuat toko onlinenya seperti zalora.

Setelah jam 2:40 WIB kami pulangg dari marketing dan beristirah di DUXEOS karena memang capek rasanya, setelah itu kami disuruh untuk membenarkan stabillizer yang rusak karena terlalu terbebankan oleh beberapa laptop sebelumnnya,Setelah jam 4:10 WIB kami melakukan briefing sore, sekian postingan hari ini sahabat blogger. Terimakasih buat kunjungannya dan terus kunjungi ya :D 
Previous
Next Post »
0 Komentar