Hari Ke-44 Magang

15.40

Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini.

Hari ini tanggal (22 Oktober 2014), Seperti biasa kita masuk jam 8:00 WIB sambil melakukan briefing pagi yang menjelaskan planning yang akan dikerjakan hari ini. Hari ini saya akan menjadwal facebook dari Batik Putra Bengawan, hari ini merupakan hari yang membosankan karena hanya menjadwal facebook dan ada tambahan sedikit yaitu testing dari disnakertrans wonogiri.


Jam 4:10 WIB kami melakukan briefing sore memberitahu planing apa yang sudah dilakukan hari ini. Terimakasih atas kunjungannya sahabat blogger semoga sahabat blogger bisa terus kunjungi blog saya biar tau updatan terbaru dari blog saya :D 
Previous
Next Post »
0 Komentar