Hari Ke-35 Magang

15.51

Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini.

Hari ini tanggal (11 Oktober 2014), Seperti biasa kita masuk jam 8:00 WIB sambil melakukan briefing pagi yang menjelaskan planning yang akan dikerjakan hari ini. Hari ini saya menunggu tugas karena kemarin tugas suruh mencoba tutorialnya belum jelas. Selagi saya menunggu saya mencoba untuk membuat template wordpress yang dikerjakan oleh teman magangku.

Setelah selesai ternya hari ini adalah hari bebas saya dan saya malah disuruh untuk mencetak kartu nama dari manager DUXEOS. Setelah jam 4:10 WIB kami melakukan briefing sore, sekian postingan hari ini sahabat blogger. Terimakasih buat kunjungannya dan terus kunjungi ya :D
Previous
Next Post »
0 Komentar