Hari Ke-47 Magang

16.03


Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini.



Hari ini tanggal (27 Oktober 2014), Seperti biasa kita masuk jam 8:00 WIB sambil melakukan briefing pagi yang menjelaskan planning yang akan dikerjakan hari ini. Hari ini saya akan schedule twitter dari batik putra bengawan, dan melanjutkan project baru sosmed. Hari ini adalah hari berfikir bagi saya karena bonfire itu sulit bagi saya yang baru mencobanya.

Schedule twitter adalah hal yang membosankan karena banyak dan kalimat tweetnya yang terbatas hanya 140. Setelah schedule saya lanjut mencoba-coba bonfire dan bongkar-bongkar dari project bonfire yang sebelumnya TM. Mengedit bagian toolbar di header sangat sulit saya karena di dalamnya terdapat render_menu.

Jam 4:10 WIB kami melakukan briefing sore memberitahu planing apa yang sudah dilakukan hari ini. Terimakasih atas kunjungannya sahabat blogger semoga sahabat blogger bisa terus kunjungi blog saya biar tau updatan terbaru dari blog saya :D 
Previous
Next Post »
0 Komentar