Hari Ke-40 Magang

15.51

Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini.

Hari ini tanggal (17 Oktober 2014), Seperti biasa kita masuk jam 8:00 WIB sambil melakukan briefing pagi yang menjelaskan planning yang akan dikerjakan hari ini. Hari ini saya mendapat tugas membuat aplikasi android tentang ebook, yang sebelumnya padahal kami hanya diberi tutuorial memasang admob di android. 


Saya mengunakan emulator dari genymosion yang cukup ringan bagi laptop saya, padahal di genymotion emulatornya harus kita download sekitar 147 Mb. Saya mencoba cari refensi di google dan mencoba-coba membongkar aplikasi-aplikasi, tapi masih binggung dan eclipse merupakan aplikasi yang memakan cukup banyak RAM. ya mungkin nanti malam saya akan memcoba cari di internet untuk tugas ebook tersebut.

Jam 4:10 WIB kami melakukan briefing sore memberitahu planing apa yang sudah dilakukan hari ini. Terimakasih atas kunjungannya sahabat blogger semoga sahabat blogger bisa terus kunjungi blog saya biar tau updatan terbaru dari blog saya :D
Previous
Next Post »
0 Komentar