Hari Ke-41 Magang

19.46

Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini.

Hari ini tanggal (18 Oktober 2014), Seperti biasa kita masuk jam 8:00 WIB sambil melakukan briefing pagi yang menjelaskan planning yang akan dikerjakan hari ini. Hari ini saya akan melanjutkan membuat e-book untuk aplikasi android. mencari referensi ebook itu sangatlah sulit karena lama saya mencari tidak ada yang saya temukan, saya juga mencoba membongkar dari apk lain tapi malah membingungkan.


Teman saya menemukan sebuah software untuk membuat aplikasi e-book lebih mudah yaitu dengan menggunakan Android Book App yang aplikasi lebih ringan dan mudah dibuat karena di dalamnya kita tinggal masukan contentnya yang kita akan masukan isi dari e-book yang kita inginkan. Karena hari sudah sore job kami ini akan dikumpulkan pada hari senin.

Jam 4:10 WIB kami melakukan briefing sore memberitahu planing apa yang sudah dilakukan hari ini. Terimakasih atas kunjungannya sahabat blogger semoga sahabat blogger bisa terus kunjungi blog saya biar tau updatan terbaru dari blog saya :D
Previous
Next Post »
0 Komentar