Hari Ke-36 Magang

15.57

Halo sahabat blogger jumpa lagi dengan saya Novendius Eka Saputra. Gimana Kabar para sahabat blogger ? Pasti baik kan, Seperti biasa saya akan mempostingkan tentang hari magang saya di DUXEOS. Yuk Kita langsung saja ke cerita magang hari ini.

Hari ini tanggal (13 Oktober 2014), Seperti biasa kita masuk jam 8:00 WIB sambil melakukan briefing pagi yang menjelaskan planning yang akan dikerjakan hari ini. Hari ini saya akan membuat template wordpress dan jika sudah selesai akan membantu teman mengerjakan project SI TM ( Tunas Mekar ). Saya mencari desain untuk dibuat menjadi template wordpress, saya mendapatkan dari desain web http://exelum.com/ yang telah disetujui sebelumnya oleh CEO DUXEOS.

Saya memilih desain dari http://exelum.com/ karena memang desainnya cukup menarik bagu saya. Didalam web tersebut banyak javascriptnya, dan itulah yang membuat web tersebut menarik bagi saya. Setelah selesai mendownload semua file yang dibutuhkan untuk menjadikan tempalate saya mencoba untuk membuatnya statis dahulu karena saya ingin melihat bagaimana hasilnya nanti, dan ternyata memang sama dengan desain di web http://exelum.com/


Saya mencoba untuk memecahnya menjadi beberapa bagian, agar nantinya dapat dicostume dari wordpressnya, namun hari ini belum selesai memecahnya menjadi beberapa bagian. Setelah jam 4:10 WIB kami melakukan briefing sore, sekian postingan hari ini sahabat blogger. Terimakasih buat kunjungannya dan terus kunjungi ya :D
Previous
Next Post »
0 Komentar