Menghubungkan internal SEO 2015 - Apa, Mengapa dan Bagaimana?

06.28
Kali ini saya tidak hanya akan menceritakan bagaimana membangun link akan membantu atau bagaimana Anda bisa melakukan SEO yang tepat. Saya pasti tidak akan berbicara tentang orang-orang di praktek SEO halaman yang telah Anda tumbuh mendengar di setiap blog detik. Tapi aku pasti akan berbicara tentang salah satu praktek SEO penting yang kebanyakan blogger lakukan salah. Ya, menghubungkan internal adalah yang paling diabaikan dan diabaikan aspek pada halaman SEO dan saya akan menjelaskan semua tentang membangun link internal dan bagaimana melakukan pembangunan internal yang benar untuk peringkat lebih tinggi pada SERP.

Internal linking benefits

Apa Pengertian internal link?

Internal linking adalah teknik Search Engine Optimization untuk menghubungkan satu posting yang lain sedemikian rupa yang meningkatkan blog atau kegunaan website untuk pembaca dan memberi mereka konten yang lebih relevan untuk dibaca.

Dalam kata-kata sederhana,

Membangun link internal atau internal menghubungkan merupakan proses menghubungkan satu halaman / post dari situs ke halaman lain / posting dengan informasi yang relevan dengan cara hyperlink. Berikut kedua domain sumber dan target domain yang sama.

Mengapa Kita Harus Menggunakan Internal Link Yang Efektif ?

Karena Internal Link  yang efektif datang dengan banyak manfaat yang pada akhirnya akan membantu Anda dalam peringkat yang tepat. Berikut adalah beberapa manfaat dari internal linking:
 
1) Navigasi yang tepat.
 Link internal pada posting dan halaman bantuan Anda untuk mengakses halaman lain dari website melalui mereka. Ini akan membantu pengunjung dalam menavigasi melalui posting blog Anda.

2) Memberikan data yang relevan dengan pembaca dan mesin pencari bots.
Dengan internal yang menghubungkan Anda memberitahu penonton bahwa ada pos / informasi pada situs yang berkaitan dengan teks yang mereka baca atau memiliki beberapa informasi tambahan lainnya. Ini juga menceritakan bots hal yang sama dan meningkatkan kredibilitas situs.


4) MEmbantu meningkatkan rate postingan lain
Ketika salah satu halaman situs Anda peringkat dan memiliki peringkat halaman yang lebih tinggi atau otoritas Anda dapat menempatkan link (di halaman peringkat tinggi) ke pos yang relevan di blog Anda yang rendah dalam peringkat. Ini akan melewati terlink ke halaman terkait dan halaman yang akan mulai melakukan lebih baik.

 Bagaimana membangun internal link?


Membangun link internal adalah bentuk seni, "seni SEO". Dengan cara seperti membangun link balik ke blog Anda pada blog Anda sendiri. Ia melakukan segala sesuatu yang backlink untuk membawa lebih banyak lalu lintas dan meningkatkan peringkat mesin pencari. Untuk membangun internal link yang efektif, Anda harus melihat hal-hal berikut.


1) Memiliki banyak konten:
Dalam rangka untuk menghubungkan dan indeks semakin Anda membutuhkan lebih banyak konten. Anda tidak bisa hanya pergi dengan tujuh pos dan mulai membangun link. Dengan cara ini Anda akan berakhir membuat sangat sedikit link internal. Yang lebih buruk adalah Anda tidak akan memiliki link yang relevan kecuali semua tujuh posting dari Anda yang pada topik yang berbeda.

 
Jadi, untuk ini Anda perlu menulis konten. Menulis sejumlah besar artikel tentang topik yang menarik dan kemudian buatlah internal link untuk posting terkait lainnya yang telah Anda tulis.
 


2) Link halaman dan posting dan sebaliknya:
Halaman WordPress dan tulisan mirip dalam penampilan tetapi adalah dua hal yang berbeda. Misalnya halaman tentang Anda halaman dan posting blog biasa pos Anda. Dalam rangka untuk lulus peringkat ke halaman Anda juga Anda perlu menunjukkan kepada mereka cahaya matahari Google. Ya, Anda harus link halaman Anda sama pada posting Anda.


3) Gunakan anchor teks yang tepat:
Menggunakan jangkar teks yang tepat dapat membuat link internal Anda tampil adil di mata Google. Mereka juga akan membantu pembaca untuk mengetahui apa link terbuka untuk mereka ketika mereka mengikutinya. Jika Anda memiliki keraguan tentang apa jangkar teks yang, biarkan aku memberitahu Anda bahwa jangkar teks adalah teks yang digunakan untuk menempatkan hyperlink pada posting Anda. Pada poin sebelumnya 2, saya telah menghubungkan halaman sumber blogging saya menggunakan "halaman sumber daya" kata. Di sini "halaman sumber daya" kata-kata jangkar teks saya.

Previous
Next Post »
0 Komentar