7 Tips SEO Untuk Blogspot

06.31
Search Engine Optimization (SEO) adalah hal yang paling penting untuk belajar untuk pengalaman blogging terbaik. Tanpa optimasi blog yang tepat, kita bahkan tidak bisa bermimpi untuk mendapatkan lalu lintas yang mengesankan dari mesin pencari. Dari beberapa hari terakhir, saya mendapatkan terlalu banyak permintaan blogger pemula untuk berbagi beberapa On-Page Tips SEO. Itu sebabnya hari ini saya berencana untuk menyebutkan semua orang On Page SEO tips yang saya sudah berbagi di blog saya dalam posting saya sebelumnya. Maaf jika Anda membaca posting sebelumnya, tapi aku harus menarik perhatian blogger pemula yang baru mulai belajar SEO untuk blog mereka. Semua tips tersebut adalah keharusan untuk mengetahui dengan setiap blogger.Jadi, mari kita lihat pada On-halaman terbaik SEO Tips untuk Blogspot Blog dan jika Anda telah membacanya sebelum itu tidak mengabaikan posting ini. Mungkin Anda belajar sesuatu yang baru yang Anda tidak terjawab sebelumnya karena alasan apapun.blogger pada halaman seo kiat




Pada Halaman Search Engine Optimization Tips Untuk Blogspot


Berikut adalah tips dan trik yang akan bermanfaat bagi Anda untuk mengoptimalkan blog Anda untuk Google dan mesin pencari lainnya. Bacalah dengan hati-hati dan menerapkan semua dari mereka di blog Anda untuk membuat blog Anda dicintai dan percaya layak untuk mesin pencari. 

# 1 Kustom Robot Header Tag


Ada beberapa pengaturan untuk blogger bahwa mereka secara pribadi dapat lakukan untuk blog mereka untuk membuat blog mereka untuk SEO friendly. Kustom Robot Header Tag pengaturan di salah satu dari mereka. Ini akan bermanfaat bagi Anda untuk menggunakan robot kustom header tag dengan benar. Sangat mudah untuk mengelola pengaturan ini. Hanya kita lihat di bawah tutorial.

    
Periksa: Membuat Robot Header Tag Setting di Blogger

# 2 Kustom Robots.txt


Search engine bots seperti Googlebot (Web Crawling Robot Google) membutuhkan beberapa panduan tentang bagaimana mereka harus merangkak dan indeks blog kami. Kita dapat mencegah beberapa halaman non penting label halaman dari pengindeksan di Google untuk melindungi blog kita dari masalah duplikat konten. Bingung? Lihat di bawah tutorial yang akan menghapus semua kebingungan Anda.

    
Harus Periksa: Cara Setting Robots.txt

# 3 Optimalkan Blog Post Judul


Jika Anda baru saja mulai blog Anda pada template default blogger, maka pasti Anda akan tidak sadar dengan fakta ini bahwa judul posting Anda tidak benar dioptimalkan untuk mesin pencari. Anda perlu melakukan beberapa editing pada template blog Anda untuk membuat judul posting Anda benar dioptimalkan. Anda akan melihat perubahan nyata dalam lalu lintas organik dari blog Anda setelah melakukan perubahan ini. Ikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini disebutkan pos.

# 4 Image Optimization


Anda pasti bisa melihat gambar yang relevan antara posting di banyak blog. Gambar tidak hanya meningkatkan tampilan konten kami, tetapi juga memainkan peran penting untuk mengoptimalkan posting blog kita. Jika kita membuat penggunaan efektif dari gambar dalam posting blog kita, maka kita bisa mencapai lalu lintas tambahan dari mesin pencari. Ikuti di bawah posting untuk mempelajari lebih lanjut tentang optimasi gambar di blogger.

# 5 Internal Linking SEO


Banyak blogger gagal untuk mengoptimalkan link internal mereka atau bahkan mereka tidak link posting mereka satu sama lain secara internal. Ini benar-benar kesalahan besar yang harus kita hindari. Internal menghubungkan tidak hanya meningkatkan tampilan halaman blog kita, tetapi juga membantu postingan kita untuk peringkat yang baik di mesin pencari. Jika Anda juga melakukan kesalahan yang sama, maka Anda harus perlu beberapa tips untuk mengoptimalkan link internal Anda.

    
Mengoptimalkan Internal Link untuk Meningkatkan Blog Ranking
    
Manfaat Menghubungkan Internal di SEO

# 6 Search Engine Submission


Ketika kita siap dengan optimasi blog kita, maka kita harus mengirimkan blog kami di alat webmaster Google. Memverifikasi dan mengirimkan blog kami di alat webmaster Google membantu untuk mendapatkan diindeks di Google super cepat. Hal ini juga bercerita tentang masalah blog kita seperti link rusak, perbaikan HTML dll yang harus kita mencoba untuk menyelesaikan. Kita hanya perlu memverifikasi kepemilikan blog kami lalu kirimkan sitemap. Itu dia. Jika Anda belum menambahkan blog Anda GWT, maka saya sarankan Anda untuk membaca di bawah tutorial.

# 7 Meningkatkan Keringanan Blog


Jika blog Anda membutuhkan banyak waktu, maka pengunjung akan kembali dan tidak pernah kembali lagi. Ini akan meningkatkan tingkat bouncing blog Anda dan Anda akan kehilangan lalu lintas yang berharga Anda. Search engine memberikan nilai lebih untuk memuat blog cepat karena mereka ingin membangun pengalaman pengguna yang terbaik. Itulah mengapa sangat penting untuk mengoptimalkan blog waktu loading. Saya telah berbagi beberapa tips terbaik yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan kecepatan loading blog Anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar