Cara Menggunakan Robot Header Tags di Blogger

05.13
Tim pengembang blogger terus bekerja keras untuk meningkatkan fitur dan kegunaan. Dalam antarmuka baru blogger mereka menambahkan banyak fitur baru agar lebih SEO friendly. Salah satu fitur baru yang diperkenalkan oleh pengembang blogger adalah Kustom Robot Header Tag. Ini benar-benar alat yang berguna yang membantu kita untuk memilih bagian mana dari blog kita harus diindeks dan yang harus dilindungi dari pengindeksan dalam hasil pencarian. Alat ini memainkan peran besar dalam blog kami Search Engine Optimization. Menggunakannya dengan benar dapat meningkatkan peringkat blog kita yang membantu kita untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung dari mesin pencari dan karenanya tampilan halaman blog kita juga akan meningkat. Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana untuk setup robot kustom header tag di blogger. Mari kita lihat bagaimana untuk setup mereka.

 

Pengaturan Robot Header Tag


Pertama mengaktifkan opsi ini dari pengaturan blogger Anda dan kemudian saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk menggunakannya.

        
Login ke akun blogger Anda.


  •     Sekarang arahkan ke Setting >> Search Preferences

search preferences

  • Klik link edit di bagian Custom Robot Header Tags seperti yang ditunjukkan pada screenshot di bawah ini.

custom robots tags

  • Setelah Anda klik pada link edit Anda akan melihat banyak pilihan. Cukup centang pada pilihan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Setup Custom Robots Header Tags

  • Sekarang klik pada "Save Change" tombol.

Sekian postingan saya kali ini terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat :)
Previous
Next Post »
0 Komentar