[VLOG] BENA MAU NIKAH?!?!?! Short Story of Benakribo and Vendryana

19.17
Setelah bertahun-tahun pacaran sama @vendryana, akhirnya tiba juga momen dimana gue mau ngelamar dia, karena gue serius dan mau masuk ke jenjang berikutnya.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang sadar kalo gue upload video ini agak lama dan agak jauh dari ulang tahunnya vendryana, sebenernya itu semua ada alasannya, dan gue jadiin video ini adalah video terakhir di tahun 2015 ini sebagai momen indah yang menutup tahun yang super indah juga.

I present, the short story of Benakribo and Vendryana. Enjoy!


Yang mana momen favorit kalian di video ini? Share di komen ya!

Follow social media account gue yang lain:
Snapchat, Instagram, Twitter - @benakribo

benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.
Previous
Next Post »
0 Komentar